Bekas Bentrokan Geng Motor di Cimahi, Polisi Siaga di Lokasi

RakyatUtama. Cegah bentrokan susulan antara dua kelompok bermotor yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, polisi berjaga-jaga di lokasi.

Pantauan detikcom di lokasi, hingga pukul 22.00 WIB polisi masih berjaga di sekitar TKP terjadinya bentrokan. Ditemui di lokasi, Kapolsek Cimahi Tengah AKP Sutarman mengatakan petugasnya akan berjaga selama 24 jam untuk mengantisipasi jika terjadi bentrok lanjutan.

"24 jam (berjaga). Kita mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang berikutnya," kata Sutarman, Minggu

Sutarman menuturkan saat ini kedua belah pihak yang bentrok tengah dimediasi di Polres Cimahi agar kasusnya tidak berkelanjutan.

"Proses penanganan itu sendiri sekarang masih dimediasi di Polres antara dua kelompok. Dengan maksud, menetralisir keadaan supaya kondusif dan mencari solusi yang terbaik kalau memang bisa diselesaikan secara musyawarah antara dua belah pihak supaya tidak berkepanjangan," jelas Sutarman.

Meski demikian, Sutarman menegaskan penegakan hukum atas kasus tersebut akan tetap dilaksanakan oleh Polres Cimahi ataupun Polsek Cimahi Selatan.

"Di sisi lain penegakan hukum akan tetap dilaksanakan oleh Reserse Polres maupun Reserse Polsek," tegas Sutarman.

Sementara itu diketahui dua orang dari satu kelompok bermotor mengalami luka. Keduanya merupakan warga Cimahi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sandi Kritik Paket Ekonomi Jilid 16, : Buat Kita Semakin Bingung

Pertamina Menegaskan Elpiji Subsidi untuk Warga Miskin