Lihat Aksi Reuni 212, Sandiaga Uno : Berdampak Positif Buat Ekonomi

HarianPress. Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno angkat bicara mengenai aksi reuni 212 yang digelar di Kompleks Monas. Menurut Sandiaga,aksi reuni 212 berjalan sukses. Sandiaga menyebut, jika reuni 212 merupakan ajang silaturahmi. Dengan silaturahmi yang terjalin diharapkan bisa menjadi ajang memersatu bangsa.

"(Aksi reuni 212) Ini silaturahmi yang mudah-mudahan tidak dipandang negatif. Tetapi harus dilihat sebagai silaturahim yang mempersatukan bangsa," ujar Sandiaga usai bertemu dengan Buya Syafii Maarif di Perumahan Nogotirto, Minggu.

Sandiaga menuturkan, jika Reuni 212 tak melulu dilihat dari masalah politik. Tetapi juga mesti dilihat dari sisi ekonomi yang muncul bersamaan dengan acara reuni 212 itu.

"Yang kita lihat justru ekonominya. Saya dapat laporan dari teman-teman pengusaha hotel, hotelnya pada laku semua. UMKM dapat berkah dan kita harapkan juga pariwisata di DKI bisa tumbuh," urai Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, jika aksi reuni 212 mendatangkan keberkahan bagi banyak pihak. Sandiaga juga menilai, jika Reuni Alumni 212 bukanlah sebuah agenda politik.

"Kegiatan ini (Reuni Alumni 212) juga datang menghasilkan suatu keberkahan bagi semua. Bukan sebuah agenda politik," tutup Sandiaga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bekas Bentrokan Geng Motor di Cimahi, Polisi Siaga di Lokasi

Sandi Kritik Paket Ekonomi Jilid 16, : Buat Kita Semakin Bingung

Pertamina Menegaskan Elpiji Subsidi untuk Warga Miskin